Saturday 11 April 2009

Happy Easter!

Happy easter all!
Udah k gereja lom neh?
wa hr ene g pegi males kmrn malem udah pegi. kmrn gerejana lama bngd ada upacara" extra gt
wa pegi kemaren baren nyokap n ade gw yg k 2. Karena cmn kedapedan 2 tempat d bawah wa k atas nyari 2 tempat bwd gw ama 1 temen gw yg maw dateng untung daped plng dpan jd pas lampunya d matiin sambil smwa org nyalain lilin keren bngd. 1 jem lg misa baru mulai dr pada wa g ngapa"in wa ngeluarin hp n lngsng maenin zombie infection. Akhirnya misapun mulai n karena bosen d tingeh" misa gw pas bediri ngeliad d skeliling gw ada bayi lempar" kertas origami yg d lipet n d lecekin ampe g karuan ada jg anak kecil yg lg mo gambar tiba" dya ngeluarin crayonnya tp bkn crayon caran d'ache yg harganya bs ampe 300k an ayangin aja msih anak kecil tp jgn underestimate warnainya dah jago lho nge blendnya jg bagus masih lebih jago dr pada gw yg g isa apa" g ky Chelle, Hilly n Nichole yg warnain + gambarnya ky SETAN!!! anyway 1x lg happy easter!

2 comments:

  1. yow, happy easter juga

    swt deh. lu nyuruh gw ngewarnain pake krayon mah... iya, beneran kayak SETAN jadinya!

    gw tuh gk bisa ngewarnain manual pke marker spidol pensil warna ato apalahhh itu... klo pke kompie bru bisa, soalnya klo salah kan tinggal pencet Ctrl+Z dah beres :P

    ReplyDelete
  2. gila low gambar kompi tow gila bngd!!!
    ajarin dunk boz...

    ReplyDelete