Saturday 11 April 2009

Welcome

Welcome all!

Neh blog wa bwad karena g ada kerjaan nungguin building time travian yg bisa ampe 15 jem -_-
dr pada nungguin g ada kerjaan n maen game mlolo mending sekali" buad" tulisan. Tq ke chelle yg dah bantuin nyariin nama walaupun akhir"nya yg balik lg kl nama yg g jlas yg gw sendiri gataw artinya.

D blog ene mungkin gw bakal ngomongin tentang kejadian" n mungkin lari ke game coz I love games so much! Tp walaupun suka maen game wa g punya banyak console yg wa punya cuman wii ama ds (ps 1 gawsa d omongin kale y) wa seh lebih sering maen ds karena gamenya gampang d donlod n filenya kecil" g ky psp yg bisa ampe ber giga" emang seh grafiknyajauh ama psp tp gamenya bagus" koq makanya never judge a game from its grafic(walaupun wa sering). Sebenernya pengen bngd waq psp tp g pernah boleh ds aja beli diem" ama bokap. Klo ketawan nyokap paste g bleh. Wii juga, yg kasih ii" gw bwad ultah ade gw it pun nyokap dah minta jgn dikasih tp akhirnya d kasih. It enaknya punya ade yg ultahnya barengan kwkwkw bentar lg ultah mereka dateng neh syap" aja minta psp. Smoga d kasih.

Kan keseruan ngomongin tentang game. Anyway enjoy my blog^^

9 comments:

  1. swt... =.="
    speechless gw, gk tau mo komen apa bneran. ngomongin game mlulu...

    btw, nama yg gw bikinin kan udah bagus banget lagi: alamatblogpacarnyacila (ato celin kalo ud ganti) .blogspot.com. dijamin pasti ce lu bkal terharu berat!!

    ReplyDelete
  2. bagus bngd y
    blog baru komenya dah gene

    ReplyDelete
  3. selamad atas blog bruny.. moga2 isiny ga hanya game.. wkwkkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. tq wkkwkwkwkw
    sante"
    tp low kan jg suka game veng...

    ReplyDelete
  5. bnr tuh cel. kalo ga tulisannya alamat-blog-yayang-cila/celin.blogspot.com. hehehe. lu pke blogspot gara-gara pengen ikut cila ya? hehehe.peace

    ReplyDelete
  6. enak aja!!!
    wa bikin blog karena g ada kerjaan

    ReplyDelete